Jamaah Haji Meninggal di Bus

Jamaah Haji Meninggal di Bus
Jamaah Haji Meninggal di Bus
MEDAN- Lantunan marhaban menyambut kepulangan jamaah haji Kloter 01 Debarkasi Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Rabu (31/10) sekira pukul 19.27 WIB.

Namun, Kloter 01 yang sejatinya beranggotakan 451 jamaah haji, tiba di Medan hanya dengan 450 jamaah. Satu orang di antaranya meninggal dalam bus sesaat sebelum terbang menuju Medan.

Jamaah yang meninggal adalah Hj Samiah Binti Ambil (64), warga Jalan Bromo, Medan. Almarhumah meninggal dunia di dalam bus ketika akan menuju Bandara King Abdul Aziz, Jeddah. Kondisi kesehatannya menurun dan ada penyakit komplikasi yang dideritanya. Almarhumah pun langsung dikebumikan di Kota Makkah. “Insya Allah menjadi haji yang mabrur dan diampuni segala dosa-dosanya” ujar Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Medan, Sazli Nasution.

Di Bandara Polonia tadi malam, wajah penuh haru setelah melaksanakan ibadah suci di Makkah terpancar dari para jamaah haji dengan jumlah keseluruhan 450 asal Medan. Para jamaah haji langsung dituntun petugas untuk memasuki aula.

MEDAN- Lantunan marhaban menyambut kepulangan jamaah haji Kloter 01 Debarkasi Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Rabu (31/10) sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News