Penjualan Mobil Melejit

Penjualan Mobil Melejit
Penjualan Mobil Melejit
MANADO – Pasar roda empat di Sulut tak pernah jenuh. Tingkat permintaan (demand) mobil terus menanjak. Dari data penjualan yang dirangkum Manado Post (JPNN Group) di sejumlah dealer mobil di Manado, penjualan mobil selama 9 bulan mencapai ratusan bahkan ribuan unit.

Kepala Cabang PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Manado, Iskandar Massiara melalui Sales Supervisor PT BBM Arfan DJ mengatakan, target penjualan tahun ini sebanyak 780 unit. Namun, tingkat September mencapai sekira 803 unit. “303 unit yang sudah cair dan sekira 500 unit yang masih inden,” kata Iskandar seperti dikutip Manado Post, Sabtu (03/11).

 

Untuk Mitsubishi sendiri, Pajero menjadi andalan untuk jenis passenger dan L 300 serta T 120 untuk jenis pick up. “Khusus untuk pick up, penjualannya naik dibandingkan dengan tahun lalu, dengan rata-rata 50 unit per bulan,” tambahnya.

Sementara itu, Operation Head ACC Cabang Manado I Wayan Sumartika mengatakan, pertumbuhan industri di Manado dari tahun ke tahun makin meningkat mencapai 8 %, sehingga berpengaruh pada permintaan kredit customer. “Omzet pembiayaan untuk tahun ini naik sebesar Rp42 Miliar (M), karena, industri Sulut khususnya Manado, semakin berkembang. Impact nya permintaan kredit costumer juga naik,” kata pria 28 tahun ini PT Astra International Daihatsu (AID) Branch.

MANADO – Pasar roda empat di Sulut tak pernah jenuh. Tingkat permintaan (demand) mobil terus menanjak. Dari data penjualan yang dirangkum Manado

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News