Jadwal Pemulangan Dari Makkah ke Jeddah Sempat Kacau

Transit di Hotel Hanya Dua Jam, Jatah Konsumsi Hangus

Jadwal Pemulangan Dari Makkah ke Jeddah Sempat Kacau
Jadwal Pemulangan Dari Makkah ke Jeddah Sempat Kacau
JAKARTA - Secara bertahap jamaah haji sudah menginjakkan kaki lagi di tanah air. Untuk sementara, proses pemulangan ini masih diwarnai sejumlah kasus keterlambatan pendaratan. Selain itu kacaunya jadwal pemulangan juga sempat terjadi di Arab Saudi.

Kekacauan pemulangan ini menimpa kloter 1 embarkasi Ujung Pandang yang terdiri dari 375 jamaah kemarin (1/11). Ceritanya, kekacauan ini dimulai ketika pihak muasasah (panitia lokal pemerintah Arab Saudi) bagian transportasi tidak kunjung memulangkan jamaah haji dari Kota Makkah menuju Jeddah.

Sebelum dipulangkan ke Indonesia melalui bandara King Abdul Aziz di Jeddah, jamaah dari Ujung Pandang ini akan transit dulu di sebuah hotel di Jeddah. Transit ini dilakukan untuk mencegah jamaah haji Indonesia tertumpuk di bandara.

Dalam jadwal yang sudah ditetapkan, jamaah haji dari kloter 1 Ujung Pandang ini check-in di hotel pada Rabu siang pukul 11.15 waktu setempat. Tetapi akibat dari keterlambatan pemulangan dari Kota Makkah itu, rombongan ini baru check-in di hotel kamis kemarin pukul 03.00 waktu setempat.

JAKARTA - Secara bertahap jamaah haji sudah menginjakkan kaki lagi di tanah air. Untuk sementara, proses pemulangan ini masih diwarnai sejumlah kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News