Siswi SMK Diduga Diperkosa

Dibius Melalui Makanan dan Air Mineral

Siswi SMK Diduga Diperkosa
Siswi SMK Diduga Diperkosa
CIREBON- Seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Cirebon diduga menjadi korban perkosaan. TI (16) pelajar asal Kecamatan Susukan ini baru melapor ke Mapolres Cirebon, Jumat (2/11), karena pingsan selama dua hari setelah diberi makanan dan air mineral oleh pelaku.

Keterangan dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), peristiwa yang dialami siswi kelas 1 SMK ini berawal Senin (29/10) malam lalu, pelaku berinisial SO warga Desa Wiyong, Kecamatan Susukan yang baru beberapa hari dikenalnya mengirimkan pesan singkat kepada korban meminta untuk bertemu dan menemaninya ke sebuah hajatan pengantin.

Kemudian, pelaku menjemput korban dengan menggunakan sepeda motor menuju tempat hajatan. Setelah menghadiri hajatan, pelaku tidak langsung mengantar pulang korban ke rumahnya melainkan mengajaknya ke rumah teman pelaku di Desa Wiyong, Kecamatan Susukan dengan alasan untuk berkumpul dengan teman-teman pelaku. Sesampainya di rumah tersebut, pelaku memberikan nasi bungkus dan air mineral.

Karena sudah malam, awalnya korban meminta pelaku untuk mengantarkannya pulang. Akan tetapi pelaku malah mengajaknya ke sebuah warnet di sekitar desa tersebut. Beberapa jam setelah keluar dari warnet, pelaku kembali membawa korban ke rumah teman yang semula dikunjungi. Sesampainya di rumah tersebut, diduga makanan dan air mineral yang dimakan oleh korban telah diberi obat bius, korban pun merasa mengantuk. Saat korban sudah tidak sadarkan diri, barulah pelaku diduga memperkosa korban di kamar rumah tersebut.

CIREBON- Seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Cirebon diduga menjadi korban perkosaan. TI (16) pelajar asal Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News