Minggu, 31 Agustus 2014 | 05:33:22
Home / Ekonomi / Bayar Tagihan Listrik Via Online

Minggu, 04 November 2012 , 01:25:00

BERITA TERKAIT

MAKASSAR - Perkembangan teknologi informasi kian memudahkan pelayanan pelanggan maupun calon pelanggan PLN. Pengoperasian Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) menjadikan pelayanan dapat dilakukan secara online.
   
AP2T yang memudahkan pelayanan pelanggan PLN di kawasan timur Indonesia resmi diluncurkan di kantor PLN Rayon Makassar Utara. Peluncuran dilakukan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Direktur Operasi Wilayah Indonesia Timur PT PLN, Vickner Sinaga, dan General Manager PLN Wilayah Sulselrabar, Zulkifli Abdullah Puteh.
   
Vickner Sinaga mengemukakan, setelah penerapan AP2T, pelanggan di berbagai daerah tidak perlu lagi mengantre di loket pembayaran. Tagihan listrik dapat dibayar melalui sistem online dimana saja.
   
Deputi Manager Hukum dan Komunikasi PT PLN Wilayah Sulselrabar, Moh Yamin Loleh, menuturkan, aplikasi ini upaya PLN meningkatkan pelayanan pelanggan agar lebih efektif, efisien. Pemantauan dan supervisi juga lebih mudah.
   
Kemudahan bagi pelanggan dengan AP2T adalah registrasi dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan tak terbatas waktu dan tempat.  Pelanggan PLN tidak lagi resah aliran listriknya dicabut karena terlambat melakukan pembayaran. (rif)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar