Supir Tewas Ditikam Penumpang

Supir Tewas Ditikam Penumpang
Supir Tewas Ditikam Penumpang
Lubuklinggau, Palembang Pos.-Hanya karena tersinggung, Azwar Azin (26), Warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Musi Rawas (Mura), tega menusuk leher sopir angkutan desa (andes), A Zarkowi (25), warga Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Mura, hingga tewas. Akibatnya Azwar harus merasakan dinginnya jeruji besi di Mapolres Mura.

Pembunuhan itu terjadi, di Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kamis (1/10), sekitar pukul 10.00 WIB. Berawal ketika Azwar naik angdes korban. Namun karena angdes yang ditumpanginya tidak kunjung berangkat, Azwar, bertanya kepada korban. Sebab sebelumnya korban berjanji tidak lama angdes akan berangkat.

Bukan penjelasan yang didapat Azwar, tetapi jawaban yang ketus bernada menyindir. ”Kalau mau cepat naik mobil sendiri saja” kira-kira begitu jawabannya.

Mendapat jawaban itu diduga tersangka diduga tersinggung. Setelah mobil berangkat dan tiba di Desa Noman Baru, tersangka kembali bertanya. Namun setelah mendapat jawaban yang diduga juga tak mengenakkan, Azwar tiba-tiba tersangka menusuk leher sang sopir. Selanjutnya tersangka keluar dari angdes dan Zarkowi yang sempat dibawa ke RS Sobirin akhirnya tewas, Jumat sekitar pukul 13.50 WIB.

Lubuklinggau, Palembang Pos.-Hanya karena tersinggung, Azwar Azin (26), Warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Musi Rawas (Mura), tega menusuk leher

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News