Pangeran Harry Rayakan Natalan Lewat Skype

Pangeran Harry Rayakan Natalan Lewat Skype
Pangeran Harry Rayakan Natalan Lewat Skype
PANGERAN Harry akan segera bertemu dengan keluarganya pada hari Natal tanggal 25 Desember 2012 mendatang. Namun, pertemuan tersebut akan berlangsung hanya dengan menggunakan fasilitas jaringan video di internet.

Keturunan ketiga tahta kerajaan Inggris ini tidak akan berada di rumah hingga sampai akhir tahun karena  bertugas sebagai pilot Helikopter Apache di Afghanistan. Namun dia berusaha tetap bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan keluarganya pada 25 Desember dengan menggunakan jaringan video Skype.

Video tersebut akan ditayangkan di ruang billiard di Sandringham, Inggris Timur, di mana keluarga kerajaan akan menghabiskan libur natal mereka di tempat yang dibangun oleh kakaknya, Pangeran William.

“Keluarga kerajaan sangat cemas dengan keadaan Harry. Akhirnya, William memiliki ide untuk melakukan hal ini sehingga Harry bisa bertukar salam dengan seluruh anggota keluarga kerajaan,” ungkap salah seorang sumber kepada The Sun, Senin (5/11).

PANGERAN Harry akan segera bertemu dengan keluarganya pada hari Natal tanggal 25 Desember 2012 mendatang. Namun, pertemuan tersebut akan berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News