Wawancara Bersama setelah Jadian Lagi

Wawancara Bersama setelah Jadian Lagi
Wawancara Bersama setelah Jadian Lagi
LOS ANGELES – Wawancara bersama pasangan Robert Pattinson-Kristen Stewart di MTV dan Entertainment Tonight pekan lalu mencuri perhatian. Itulah wawancara kali pertama mereka pasca affair cinta Stewart dengan sutradaranya di Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, terkuak Juli lalu.

Hubungan pasangan berjuluk RPatz dan KStew itu terus membaik. Dalam wawancara itu, mereka banyak bercanda dan tertawa. Stewart kadang terlihat kikuk dan jawabannya terbata-bata.

Tapi, dia kemudian terbahak setelah aktor 26 tahun itu menyelamatkannya dengan celetukan lucu dalam interview yang menjadi bagian acara promosi film terbaru mereka The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 tersebut.

Banyak hal mereka jawab, kecuali tentang status hubungan. Namun, sumber-sumber terdekat mereka menyebutkan bahwa mereka memang sudah kembali jadian setelah sempat putus karena affair Stewart itu. Sejumlah foto terbaru pun menunjukkan kemesraan mereka. Termasuk foto saat mereka menghadiri pesta Halloween di Hollywood Forever Cemetery.

LOS ANGELES – Wawancara bersama pasangan Robert Pattinson-Kristen Stewart di MTV dan Entertainment Tonight pekan lalu mencuri perhatian. Itulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News