Super Junior Rayakan Anniversary ke-7

Super Junior Rayakan Anniversary ke-7
Super Junior Rayakan Anniversary ke-7
BOYBAND asal korea yang sangat terkenal, Super Junior merayakan peringatan hari jadinya yang ke-7. Salah satu personil Super Junior, Donghae turut menuliskan beberapa kata mengenai acara perayaan ulang tahun Super Junior di dalam akun twitternya.

“Super Junior 7th ! Hari jadi Super Junior yang ketujuh bersama ELF (sebutan penggemar Suju)! Kami akan tetap terus bersama hingga di masa depan. Aku cinta padamu!,” tulis Donghae yang dikutip Soompi.

Di dalam beberapa artikel terkait lainnya, Super Junior juga turut merilis album foto dalam rangka perayaan hari jadi boybadntersebut. Di dalam album foto tersebut turut ditampilan beberapa foto – foto para personil saat menggelar konser di Paris, Perancis. Selain itu, di dalamnya juga terdapat beberapa ungkapan dari masing-masing personil  dan juga cerita pribadi mereka.

Dengan adanya perayaan ulang tahun Suju tersebut, ternyata turut memancing para penggemarnya untuk berkomentar. “Selamat untuk Super Junior. Aku sangat senang untuk mereka. Yay ini untuk 10-20 tahun berikutnya,” ucap para penggemarnya. Untuk diketahui, Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005. (cha/jpnn)

BOYBAND asal korea yang sangat terkenal, Super Junior merayakan peringatan hari jadinya yang ke-7. Salah satu personil Super Junior, Donghae turut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News