Bulls Berikan Kekalahan Pertama Magic

Bulls Berikan Kekalahan Pertama Magic
Bulls Berikan Kekalahan Pertama Magic
CHICAGO - Catatan selalu menang Orlando Magic d awal musim reguler NBA 2012-2013 terhenti. Dalam laga ketiga Rabu (7/11) WIB, mereka menyerah kepada Chicago Bulls 99-93 di United Center, Chicago.

   

Pada tiga kuarter awal, Bulls sebenarnya selalu tertinggal. Namun, dimotori Luol Deng, Bulls mampu mengejar dan membalikkan keadaan. Small Forward asal Inggris tersebut mencetak 15 poin dari 23 angka yang dibukukannya pada dua kuarter akhir.

Bersama point guard Nate Robinson, Deng membuat Bulls yang tertinggal lima poin pada awal kuarter empat berbalik unggul sepuluh poin jelang akhir kuarter penutup.

Deng menjadi top scorer Bulls dengan 23 poin dan delapan rebound. Robinson menambahkan 11 poin dan enam assist untuk memberikan kekalahan perdana untuk Magic musim ini. Layup Robinson saat laga kurang 2 menit dan 35 detik membuat Bulls unggul 91-81, marjin terbesar pada pertandingan itu. 

CHICAGO - Catatan selalu menang Orlando Magic d awal musim reguler NBA 2012-2013 terhenti. Dalam laga ketiga Rabu (7/11) WIB, mereka menyerah kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News