Selesai Wamil, Hyun Bin Pindah Manajemen

Selesai Wamil, Hyun Bin Pindah Manajemen
Hyun Bin
AKTOR Hyun Bin mengumumkan bahwa setelah dirinya selesai menjalani wajib militer (wamil), dia tidak lagi bergabung dengan SM Entertainment. Tapi dia akan memulai bergabung dengan agen atau manajemen barunya yang bernama  "O& Entertainment’ (dibaca: O.N entertainment)

“Hyun Bin dan Shin Min Ah yang kini tergabung dalam AM Entertainment, akan mendirikan manajemen sendiri yang bernama O& Entertainment. Keduanya kini bekerja dengan tata cara perjanjian yang baru," ungkap juru bicara Hyun Bin seperti dikutip Soompi, Kamis (8/11).

AM Entertainment bergabung dengan SM C&C pada akhir September 2012 lalu. Sementara, aktor-aktor yang masuk di dalam manajemen tersebut salah satunya adalah bintang besar Korea, Jang Dong Dun yang akan bebas karena masa kontraknya akan segera habis dalam waktu dekat.

Hyun Bin dan Jang Dong Gun dikenal bahwa keduanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup erat. Tapi, keduanya kini akan bekerja dengan manajemen yang berbeda ketika Hyun Bin keluar dari wajib militer.

AKTOR Hyun Bin mengumumkan bahwa setelah dirinya selesai menjalani wajib militer (wamil), dia tidak lagi bergabung dengan SM Entertainment. Tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News