Cornel Simbolon Mendadak Dibahas Demokrat

Cornel Simbolon Mendadak Dibahas Demokrat
Cornel Simbolon Mendadak Dibahas Demokrat
JAKARTA-Penentuan bakal calon gubernur Sumatera Utara yang akan diusung Partai Demokrat makin seru. Majelis Tinggi Partai Demokrat melakukan rapat yang berakhir pukul 24.00 Wib tadi malam. Dari rapat itu, mendadak nama Cornel Simbolon menjadi pembahasan serius.

Memang, rapat tadi malam belum mengambil keputusan siapa balon yang akan diusung. Pasalnya, ada dua dari sembilan anggota Majelis Tinggi tidak hadir. “Andi Malarangeng berada di Singapura dan Marzuki Ali lagi ada acara di TV,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun kepada JPNN tadi malam, persis sesaat setelah rapat kelar..

Hl itulah, menurut Allen, yang menyebabkan belum diambilnya keputusan. Namun, Allen menambahkan, tadi malam muncul nama baru yang selama ini belum dibahas mendalam. Dia adalah mantan Wakasad, Letjen (Purn) Cornel Simbolon.

Apakah ini mengindikasikan Cornel yang akan diusung? “Belum bisa menentukan karena masih ada anggota Majelis Tinggi yang tidak hadir. Nantilah dua hari lagi,” jelas Allen.

JAKARTA-Penentuan bakal calon gubernur Sumatera Utara yang akan diusung Partai Demokrat makin seru. Majelis Tinggi Partai Demokrat melakukan rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News