Quick Count ISS, Mawardi Menang di Pilkada Kapuas

Quick Count ISS, Mawardi Menang di Pilkada Kapuas
Quick Count ISS, Mawardi Menang di Pilkada Kapuas
KAPUAS - Pasangan incumbent, Mawardi-Herson dipastikan kembali memimpin Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). Berdasarkan quick count Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas yang dilakukan Indo Survey & Strategy (ISS), Mawardi-Herson yang didukung oleh PDI Perjuangan dan Demokrat unggul 49,08 persen.

Sementara dua pesaing lainnya Ben Brahim S Bahat-Muhajirin dan Surya Darma-Taufik hanya meraup suara masing-masing 44,79 persen dan 6,13 persen.

Direktur Eksekutif ISS, Hendrasmo mengatakan hitung cepat ini diperoleh dari 83 persen yang masuk dengan tingkat partisipasi pemilih 62, 86 persen. Sementara yang masuk dalam golong putih (golput) atau tidak menggunakan hak pilihnya sebesar 35,50 persen.

”Meski tetap menunggu hasil resmi KPUD, tapi dari quick count ini sudah terlihat bahwa pasangan H.M. Mawardi-Herson muncul sebagai pemenang,” kata Hendrasmo seperti dalam rilisnya yang diterima JPNN, Selasa (13/11).

KAPUAS - Pasangan incumbent, Mawardi-Herson dipastikan kembali memimpin Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). Berdasarkan quick count Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News