Messi Ditodong Senjata

Messi Ditodong Senjata
Pengawalan Ketat Terhadap Lionel Messi. Foto:thescore
RIYADH--Keributan kecil terjadi di Bandar Udara King Khaled International Airport, Riyadh, Arab Saudi, saat tim nasional Argentina mendarat Selasa, (13/11). Fans yang berkerumun berebut untuk bertemu dengan superstar Tim Tango, Lionel Messi.

Argentina datang ke Arab Saudi dalam rangka agenda persahabatan di King Fahd International Stadium hari ini. Messi memang menjadi perhatian utama fans. Mereka bahkan nekad merangsek meski Messi mendapatkan pengawalan ketat dari puluhan polisi dan lima petugas keamanan bandara. Padahal, pemain Argentina lainnya berjalan di bandara relatif tanpa gangguan berarti.

Pengawalan yang berlebihan membuat Messi terganggu. Gambar yang tersebar luas di internet menunjukkan senapan seorang polisi hampir menempel di wajah Messi.

Gambar tersebut menjadi pembicaraan luas di Twitter. "Jika peluru mengenainya (Messi), uang sebesar apapun tidak bisa mengganti. Bahkan jika uang dari seluruh suku arah dikumpulkan sekalipun," tulis sebuah akun seperti dilansir Reuters.

RIYADH--Keributan kecil terjadi di Bandar Udara King Khaled International Airport, Riyadh, Arab Saudi, saat tim nasional Argentina mendarat Selasa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News