Sering Dijodohkan Teman

Sering Dijodohkan Teman
Terry Putri. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Pasca perceraiannya dari Rully Johan, presenter Terry Putri menyatakan sudah siap membuka hati. Dia kini tengah mencari sosok pria yang sayang, baik, dan mau bekerja. Gara-gara itu, banyak temannya yang mencoba menjodohkan.

’’Sekarang lebih banyak yang mau jodohin nih. Semua orang,’’ katanya ketika ditemui dalam peluncuran Mindtalk.com di Prive, Jakarta, Rabu malam (14/11).

Saking banyaknya teman yang menawarkan ingin menjodohkan, Terry sampai bingung. ’’Mereka sih niatnya baik. Tapi, boleh nggak kalau saya cari sendiri,’’ lanjutnya lalu tertawa.

Setelah gagal berumah tangga, Terry memang jadi sangat selektif memilih pasangan. Dia tidak mau hal yang sama terulang kelak. Dulu dia tidak punya kriteria khusus dalam memilih pasangan. Sekarang, kata Terry, kriteria itu sangat banyak. Harus baik iman, baik hati, sayang, dan banyak lagi kriteria lainnya.

JAKARTA – Pasca perceraiannya dari Rully Johan, presenter Terry Putri menyatakan sudah siap membuka hati. Dia kini tengah mencari sosok pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News