Pistons Akhiri Paceklik Kemenangan

Pistons Akhiri Paceklik Kemenangan
Pistons Akhiri Paceklik Kemenangan
PHILADELPHIA - Rekor delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan Detroit Pistons akhirnya terhenti. Dalam game kesembilan yang berlangsung Kamis (15/11) WIB, Pistons mempecundangi tuan rumah Philadeplhia 76ers dengan skor 94-76 di Wells Fargo Center, Philadelphia.

Tanda-tanda kemenangan Pistons itu sudah terlihat sejak pertandingan memasuki kuarter kedua. Pada pertengahan kuarter tersebut, perolehan poin Pistons sudah jauh mengungguli Sixers dengan selisih 12 poin. Setelah itu, tuan rumah gagal memperpendek marjin poinnya dengan Pistons.

Bagi Sixers, hasil ini menjadi kekalahan kandang ketiga setelah sebelumnya mereka tumbang dua kali dari Milwaukee Bucks dan New York Knicks. Selain itu, selama kurun waktu dua tahun terakhir, Sixers sudah tiga kali dibuat malu di kandang sendiri oleh Pistons.

Pistons sendiri terakhir kali mengemas kemenangan di musim ini saat laga preseason Oktober lalu kontra Atlanta Hawks 104-88. "Kami kecewa dengan hasil yang kami dapat di awal-awal musim, tapi kami tak pernah ragu untuk bisa memetik kemenangan. Kalau kami yakin menang, kami pasti akan menang," ujar pelatih Pistons Lawrence Frank seperti dikutip dari Associated Press.

PHILADELPHIA - Rekor delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan Detroit Pistons akhirnya terhenti. Dalam game kesembilan yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News