Heboh, Oknum Guru Perkosa Kambing

Heboh, Oknum Guru Perkosa Kambing
Heboh, Oknum Guru Perkosa Kambing
BENGKULU  - Beredar kabar yang menghebohkan. Oknum guru honorer daerah di salah satu SMP di Benteng berinisial SH, jadi perbincangan hangat dari mulut ke mulut di Kecamatan Merigi Sakti, Bengkulu Tengah (Benteng). Disebutkan SH melakukan perbuatan tak senonoh terhadap seekor kambing betina.

Kambing Betina peliharaan Edi, warga Desa Susup Kecamatan Meringgi Sakti, dikabarkan diperkosa oleh SH. Kejadian tersebut berlangsung  Rabu (14/11) sore, saat kambing  sedang ditambat di kebun. Ulah miring SH kepergok langsung oleh Edi. Malahan Edi mendapat Rp 300 ribu dari SH sebagai uang tutup mulut.

"Saya pergoki dan mengatakan langsung kenapa (gituin, Red) kambing. Dia sedikit ketakutan dan malu, akhirnya membayar uang tutup mulut," ujar Edi saat ditemui langsung Rakyat Bengkulu (JPNN grup).

Diceritakan Edi selaku pemelihara kambing milik Uliyawati warga Desa Susup itu, ia memergoki ulah miring SH itu waktu dikejutkan oleh sekelompok kambing berlari ketakutan. Terus mendengar suara kambing betina dan tampak sedang dipegang SH. Dari situlah ia tahu kalau SH sedang gituin kambing.

BENGKULU  - Beredar kabar yang menghebohkan. Oknum guru honorer daerah di salah satu SMP di Benteng berinisial SH, jadi perbincangan hangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News