Chelsea Terus Kejar Falcao

Chelsea Terus Kejar Falcao
Chelsea Terus Kejar Falcao
LONDON - Bos Chelsea Roman Abramovich ternyata sudah putus harapan kepada Fernando Torres. Setelah performa jeblok Torres lawan Liverpool Minggu (11/12) lalu di Premier League, Abramovich semakin kencang melakukan perburuannya kepada bomber Atletico Madrid, Radamel Fakcao.

Seperti diberitakan Dailymail Jumat (16/11), milyarder asal Rusia tersebut bahkan sudah melakukan pertemuan khusus dengan pelatih The Blues, Roberto Di Matteo. Abramovich bahkan berkata tak masalah berapaun soal dana yang dibutuhkan untuk menggaet Falcao.

Jalan berburu penyerang asal Kolombia itu tak akan mudah dijalani Chelsea. Dua klub raksasa Eropa lainnya, Manchester City dan Real Madrid juga ngebet dengan pemain berjuluk El Tigre tersebut.

Lantas bagaimana sikap Falcao sendiri? "Chelsea adalah juara Eropa dan kualitasnya tak perlu diperdebatkan lagi. Meski berstatus juara, tim itu tak berhenti mencari pemain berkualitas. Ambisi mereka tergambar jelas," sebut Falcao.

LONDON - Bos Chelsea Roman Abramovich ternyata sudah putus harapan kepada Fernando Torres. Setelah performa jeblok Torres lawan Liverpool Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News