Tokoh Parpol Hadiri Milad Muhammadiyah

Tokoh Parpol Hadiri Milad Muhammadiyah
Tokoh Parpol Hadiri Milad Muhammadiyah
JAKARTA---Sejumlah tokoh partai politik ikut meramaikan acara Milad Muhammadiyah ke 100 di Lapangan Gelora Bung Karno, Minggu (18/11). Dari pantauan JPNN, tampak tokoh yang hadir di antaranya, tokoh Partai Golkar sekaligus mantan Wapres RI, Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, politisi Partai Nasional Demokrat Harry Tanoesoedibyo dan politisi Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nurwahid.

Sementara itu beberapa tokoh dari pejabat dan negawaran di antaranya Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI, Irman Gusman, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Jimly Ashidiqqie, mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

"Semoga Muhammadiyah, tetap berjaya dalam membangun bangsa ini lebih maju dan berkembang," ujar Jusuf Kalla saat memberikan sambutan di hadapan ribuan umat Muhammadiyah.

Tokoh agama dari organisasi Islam, NU, Hasyim Muzadi juga hadir dalam acara ini. Ia mendapat sambutan hangat saat diminta memberikan pesan dan kesan untuk Muhammadiyah.

JAKARTA---Sejumlah tokoh partai politik ikut meramaikan acara Milad Muhammadiyah ke 100 di Lapangan Gelora Bung Karno, Minggu (18/11). Dari pantauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News