Tholiban Mulai Razia Geng Motor

Tholiban Mulai Razia Geng Motor
Tholiban Mulai Razia Geng Motor
TASIK – Ratusan anggota Tholiban dan ormas Islam lainnya mulai merazia geng motor di sekitar Kota Tasikmalaya dan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Razia pada Sabtu (17/11) hingga Minggu (18/11) dini hari itu dipimpin langsung Panglima Tholiban KH Zenzen MZA.

Ulama kharismatik itu mengatakan tindakannya yang langsung turun sebagai upaya mengikis habis tindakan geng motor yang meresahkan.

“Memang kita turun ke lapangan. Tapi itu sebagai bentuk keterpaksaan karena kita juga sadar kami ini sipil biasa dan selayaknya dilakukan oleh aparat baik kepolisian atau satpol PP,” ungkapnya di kediamannya di Pesantren Al-Irsyaddiyah, Paseh, Cihideung, Kota Tasikmalaya kemarin.

“Tujuan utamanya adalah demi menciptakan keamanan dan kedamaian di Tasik. Karena sejauh ini geng motor ini telah membuat resah warga sehingga mereka harus dibabad habis sampai tidak ada lagi,” lanjutnya.

TASIK – Ratusan anggota Tholiban dan ormas Islam lainnya mulai merazia geng motor di sekitar Kota Tasikmalaya dan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News