Ingin Istri Hamil, Gunawan Makin Cerewet

Ingin Istri Hamil, Gunawan Makin Cerewet
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Okie Agustina tidak mau terlalu lama bersedih setelah mengalami keguguran Oktober lalu. Dia berniat untuk bisa segera hamil lagi agar keluarga barunya bersama pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo makin komplet. Nah, tidak mau istrinya keguguran lagi, pemain dengan posisi bek tersebut makin cerewet.

Bukan tanpa alasan kenapa Gunawan seperti itu. Sebab, Okie suka bandel melakukan kegiatan yang memforsir tenaga. Makin klop karena istrinya kerap begadang.

"Jangan begadang, jangan terlalu capek, jaga kebugaran, kan untuk dia sendiri," ujar Gunawan di Mindchamp, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemain yang musim lalu bermain untuk Arema IPL tersebut memang terlihat siap mendapatkan momongan baru. Dia lantas bercerita bahwa selama ini dirinya sudah sangat akrab dengan tiga anak Okie dari Pasha Ungu. Dia memainkan peran dengan baik agar Keisyah, Shakinah, dan Nasha menganggapnya sebagai ayah sendiri.

JAKARTA - Okie Agustina tidak mau terlalu lama bersedih setelah mengalami keguguran Oktober lalu. Dia berniat untuk bisa segera hamil lagi agar keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News