Pendeta GPDI Tewas Tertembak

Pendeta GPDI Tewas Tertembak
Pendeta GPDI Tewas Tertembak
BOVEN DIGOEL - Nasib naas dialami Federika Metalmety (38), warga Kampung Persatuan Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Federika yang sehari-harinya sebagai Pendeta pada Gereja GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia)  ditemukan tewas tertembak pada bagian Dada Kanan tembus belakang di Pertigaan Kali Mak, Jalan Trans Papua,  Tanah Merah,  sekitar 1 Km dari titik Nol Kota Tanah Merah, Rabu  (21/11) sekitar pukul 08.00 WIT.

  

Kapolres Boven Digoel AKBP Sri Satyatama, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang menimpa korban yang masih bujang ini.  Korban ditemukan warga  yang sedang melewati jalan tersebut saat melihat darah tercecer di atas jalan. Kemudian menelusuri ceceran darah dan menemukan korban berada di semak-semak sekitar 5 meter dari badan jalan.

 

Warga  yang menemukan saat itu langsung melaporkan ke Pospol Kali Max yang berada sekitar 250 meter dari TKP. Selanjutnya dari Pospol bersama warga yang menemukan jenazah melaporkan ke Polsek Mandobo dan Polres Boven Digoel.

 

"Menerima laporan, kita langsung menuju ke TKP kemudian mengevakuasi jenazahnya ke rumah sakit," tandas Kapolres, Kamis (22/11).   

BOVEN DIGOEL - Nasib naas dialami Federika Metalmety (38), warga Kampung Persatuan Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Federika yang sehari-harinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News