Spesialis Lagu Galau

Spesialis Lagu Galau
Luna Maya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Luna Maya bisa dibilang sebagai artis yang suka menjajal semua profesi di dunia hiburan. Mulai berakting dalam film, menjadi host acara musik, hingga ikut serta berolah suara melalui beberapa single.

Cewek 29 tahun itu juga terlibat dalam pembuatan klip video musisi Indonesia sebagai model. Yang terbaru, dia membintangi klip video milik band D’bagindas. Kali ini, dia beradu akting dengan Vicky Nitinegoro.

D’bagindas menuturkan, mereka memilih Luna Maya sebagai model karena merasa perempuan kelahiran Denpasar, Bali, tersebut mewakili aura untuk lagu yang berjudul Hidup Tapi Mati. Single keempat band itu memang terasa galau. ”Nggak tahu ya, mungkin spesialisasi lagu-lagu galau nih,” komentar Luna ketika ditemui di sela pembuatan klip video di Jakarta kemarin (22/11).

Meski begitu, dia merasa senang karena band tersebut juga banyak digemari masyarakat. Jadi, kalau dibilang D’bagindas numpang tenar dengan menggaet Luna, kenyataannya sebaliknya.

JAKARTA – Luna Maya bisa dibilang sebagai artis yang suka menjajal semua profesi di dunia hiburan. Mulai berakting dalam film, menjadi host

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News