Ngintip Orang Mandi, Karyawan Penerbangan Dipolisikan

Ngintip Orang Mandi, Karyawan Penerbangan Dipolisikan
Ngintip Orang Mandi, Karyawan Penerbangan Dipolisikan
TARAKAN – RK (24) pemuda berusia 24 tahun ini kena batunya. Hobi ngintip orang di kamar mandi akhirnya membawa RK masuk bui. Ceritanya, RK ini sedang mengintip seorang wanita berinisial Ec (27), Senin (19/11) lalu. RK leluasa melakukan aktivitas ngintip ini karena mereka hanya bersebelahan kos di Jl Slamet Riyadi RT 26 no 55 Karang Anyar, Tarakan.

“Saat itu saya di kost rebahan di kamar. Tiba-tiba mendengar suara air di sebelah kost saya. Timbul pikiran negatif  saya untuk pergi belakang, ternyata  di kamar mandi ada yang mandi. Timbul niat saya hanya ingin mengambil gambar melalui BlackBerry  di sela ventilasi kamar mandi,” kata RK. “Saat saya mengangkat tangan ke ventilasi untuk menjepret wanita ini, ternyata dia berteriak. Lalu menelepon pacarnnya, kemudian wanita ini dan pacarnya pergi melaporkan saya ke polisi,” sambung RK.

Lebih jauh RK mengaku niatnya hanya ingin mengoleksi gambar Ec sedang mandi. “Nggak ada niat mau menyebarkan gambar ini ke jaringan sosial, begitu saat dia berteriak, gambar tersebut saya hapus,” ucap pemuda yang sehari-harinya bekerja di salah satu maskapai penerbangan ini.

Kapolres Tarakan AKBP Desman S Tarigan melalui Kasubag Humas Polres Tarakan, Ipda K Sitanggang membenarkan kasus tersebut. “Niatnya timbul seketika saat mendengar suara air. Kemudian si RK ini ingin  mengintip dan sambil membawa handphone BlackBerry. Sambil berdiri melewati ventilasi memotret Ec.  Saat itu si korban berteriak. RK ini hanya bermaksud untuk dikoleksi sendiri,” kata Sitanggang.

TARAKAN – RK (24) pemuda berusia 24 tahun ini kena batunya. Hobi ngintip orang di kamar mandi akhirnya membawa RK masuk bui. Ceritanya, RK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News