Senin, 24 November 2014 | 07:01:44
Home / Kriminal / Pasangan Mesum Bugil Saat Digrebek Warga

Minggu, 25 November 2012 , 00:02:00

BERITA TERKAIT

BENGKULU - Warga Jalan Raden Patah Kelurahan Sumur Dewa, Kota Bengkulu menggerebek pasangan bukan muhrim di dalam kamar sebuah kos-kosan milik He (19), Sabtu (24/11) dini hari. He yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu disangka telah melakukan perbuatan mesum dengan Ar (24).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Rakyat Bengkulu (JPNN Group), kronologis penggerebekan berawal saat Ar bersama temannya bertandang ke kosan yang dihuni He. Namun berselang setengah jam kemudian, tiba-tiba Ar dan He masuk berduaan ke dalam kamar. Sementara temannya Ar hanya menunggu di depan kosan.

Warga yang memang sudah lama mencurigai ulah pasangan ini langsung melakukan pengintaian. Setelah memastikan kedua pelaku sudah berbuat selayaknya suami istri,  warga langsung melakukan penggerebekan.

Ketika digerebek, pasangan ini dalam keadaan bugil. Namun, Ar membantah jika dirinya telah berbuat mesum. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ar lantas dibawa ke rumah Ketua RT dan diteruskan kasusnya ke Polsek Selebar.

Di Polsek, Ar akhirnya mengakui kesalahannya dan bersedia membayar cuci kampong terkait pelanggaran adat yang telah diperbuat. Hanya saja, untuk sanksi cuci kampungnya belum bisa dipastikan waktunya. "Saat saya tanya kepada temannya, dia menjawab ada di dalam, setelah dibuka pintu mereka sedang berduaan dan melakukan hal tersebut,{ kata, sala satu warga, Meli (30). (zie)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar