Award Pertama NOAH

Award Pertama NOAH
Noah. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Menyandang nama baru, NOAH, Ariel dan kawan-kawan tak harus kembali berjuang dari awal untuk mendapat kepopuleran. Buktinya, band yang merilis album pertama pada September lalu itu berhasil mendapatkan penghargaan dalam event Yahoo OMG! Awards yang berlangsung di Balai Kartini Sabtu malam (24/11).

Penghargaan yang baru pertama dilaksanakan Yahoo Indonesia itu ditujukan untuk para selebriti tanah air melalui polling online. Mereka membagikan 15 piala untuk total 20 kategori. NOAH dinobatkan sebagai Band of the Year mengalahkan Ungu, Slank, Vierra, dan RAN. NOAH mendapatkan suara 33.910. Akhirnya, Ariel dkk naik podium lagi dalam sebuah acara penghargaan.

"Makasih semuanya. Nggak tahu harus ngomong apa. Makasih buat teman-teman musisi yang sudah mendukung kami selama ini. Untuk sahabat yang sudah voting kami, terima kasih," kata Ariel saat menerima penghargaan.

Para personel NOAH terlihat begitu senang saat menerima penghargaan tersebut. Sayang, salah seorang personel tidak dapat hadir. "Seharusnya, kami menerima ini berlima ya. Tapi sayang sekali, David tidak bisa hadir," lanjut Reza. Karena itu, NOAH yang juga menjadi pengisi acara manggung tanpa keyboardist-nya.

JAKARTA - Menyandang nama baru, NOAH, Ariel dan kawan-kawan tak harus kembali berjuang dari awal untuk mendapat kepopuleran. Buktinya, band yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News