Ikut PAN, PBR Ubah Haluan

Ikut PAN, PBR Ubah Haluan
Ikut PAN, PBR Ubah Haluan
JAKARTA - Pengusungan cagub-cawagub Sumut diwarnai dualisme dukungan oleh Partai Bintang Refomasi (PBR). Pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi dan ke pasangan Gus Irawan-Soekirman, sama-sama mengantongi surat dukungan dari partai bentukan KH Zainuddin MZ itu.

Ketua Umum PBR, Bursah Zarnubi, menjelaskan mengenai dualisme dukungan yang sempat muncul itu. Bursah mengakui hal tersebut.

Dijelaskan, semula memang DPP PBR ikut mengusung Gatot-Erry. "Tapi setelah ada calon dari PAN, kami ikut yang diusung PAN yakni Gus Irawan-Soekirman. Jadi surat dukungan sudah kami ubah dan sudah diverifikasi oleh KPU Sumut," terang Bursah kepada JPNN di Jakarta, kemarin (26/11).

Dengan demikian, lanjutnya, kini sudah klir. Dia membenarkan Ketua DPW PBR Sumut Chairuddinsyah alias Haji Buyung, dicopot dari jabatannya. "Tapi saya yakin, Buyung dan jajaran pengurus partai di sana sudah memahami hal ini. Insyaallah," tegasnya.

JAKARTA - Pengusungan cagub-cawagub Sumut diwarnai dualisme dukungan oleh Partai Bintang Refomasi (PBR). Pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News