Jessica Iskandar Kesengsem Ariel

Jessica Iskandar Kesengsem Ariel
Jessica Iskandar Kesengsem Ariel
JESSICA Iskandar tak puas hanya melahap job menyanyi, presenter, model iklan dan film serta sinetron. Ia mulai merambah lahan baru dengan meluncurkan sebuah buku.

Buku itu semacam biografi yang menceritakan kisah hidupnya sejak kecil. Isinya juga tentang orang-orang yang memberi pengaruh dalam perjalanan hidupnya. Mulai dari pria yang pernah singgah di hatinya, rumor hubungannya dengan Olga Syahputra, hingga sosok pujaan seperti Ariel "Noah".

         

Di matanya, Ariel merupakan sosok pujaan dengan karya yang sangat mendalam. "Dia sosok yang punya karya menusuk hati. Aku melihat karya-karyanya, penampilan dia, banyak lagunya yang berkesan. Paling baru lagu duetnya sama Momo (Geisha), aku suka, dalem banget ya kisah percintaannya," ujarnya.

         

Jessica bahkan bermimpi bisa menyanyikan lagu karya Ariel untuk album barunya nanti. "Pengen banget diciptain lagu sama Ariel. Ketemu sih udah, tapi belum sempat minta," sambung bintang film Istri Boongan dan Kung Fu Pocong Perawan ini. 

JESSICA Iskandar tak puas hanya melahap job menyanyi, presenter, model iklan dan film serta sinetron. Ia mulai merambah lahan baru dengan meluncurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News