Mobil Sport Dihargai Rp 2,2 M

Mobil Sport Dihargai Rp 2,2 M
Mobil Sport Dihargai Rp 2,2 M
MAKASSAR - Mobil di dekat pintu timur Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan itu tampak lain. Warnanya kuning. Modelnya kotak, tapi lekukannya tidak lurus. Itu Toyota FJ Cruiser. Ini mobil yang mengadopsi pendahulunya, Hardtop. Bedanya, FJ Cruiser lebih berani bermain dengan warna dan bentuk.

FJ Cruiser pun menjadi salah satu mobil favorit di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2012. Orang-orang menjadikannya objek foto.  Tetapi harga tertinggi dipegang mobil sport dengan banderol Rp2,2 miliar!

FJ Cruiser dibanderol Rp1,2 miliar. Namun, untuk mendapatkannya tidak mudah. Harus pesan lebih dulu dan barang juga baru akan datang beberapa bulan kemudian. "Unitnya belum ada. Yang kita pajang itu dipinjam dari Jakarta. Kalau ada yang mau beli, inden dulu. Sekarang saja masih didesain," beber Marketing Manager Kalla Toyota, Nursalam Dalle, Kamis, 29 November.

Chrysler juga menghadirkan produknya di perhelatan ini. Ada dua Jeep Wrangler dipajang, tepat di bagian tengah convention. Yang satu hijau, satunya lagi hitam.

MAKASSAR - Mobil di dekat pintu timur Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan itu tampak lain. Warnanya kuning. Modelnya kotak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News