Bangkitkan Kejayaan Lupus

Bangkitkan Kejayaan Lupus
Bangkitkan Kejayaan Lupus
LEWAT sentuhan tangan berbeda, film layar lebar Lupus hadir kembali di tengah pencinta film tanah air. Film yang menjadi perbincangan hangat pada era-80 an itu muncul lagi dengan judul Bangun Dong Lupus. Hanya saja, tak seperti film sebelumnya, Bangun Dong Lupus yang rencananya dirilis awal tahun depan, tidak sekadar menjual percintaan remaja.

Tetapi film produksi Ekomando Picture itu berusaha memberikan motivasi kepada para remaja untuk melakukan hal-hal positif di lingkungan sekolah, di luar sekolah, dan di rumah.

Sang produser, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio yang ditemui di sela syuting film itu, Senin (3/12), menjanjikan cerita berbeda dalam film tersebut. Baik dari sisi pemain yang terlibat, lokasi syuting, hingga jalan ceritanya. Dia tidak melibatkan aktor dan aktris yang terlibat dalam film Lupus, tetapi suami dari Viona Rosalina itu memilih pemain-pemain ‘baru’ yang didapat melalui casting di enam kota yakni Medan, Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta.

”Setelah (almarhum) Rian Hidayat, mencari pemeran (Lupus) itu susah banget. Makanya, kami bikin audisi di enam kota,” kata Eko seperti dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (4/12).

LEWAT sentuhan tangan berbeda, film layar lebar Lupus hadir kembali di tengah pencinta film tanah air. Film yang menjadi perbincangan hangat pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News