Ibu Buang Bayi ke Sungai

Ibu Buang Bayi ke Sungai
Ibu Buang Bayi ke Sungai
CIREBON - Lagi-lagi seorang ibu tega membuang bayi tak berdosa yang baru dilahirkannya. Peristiwa tersebut menggemparkan warga Desa Karang Wangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Mereka menemukan sesosok bayi yang sudah tak bernyawa dengan ari-ari masih menempel di saluran irigasi sore kemarin (5/12).

Diduga, bayi tersebut sengaja dibunuh dengan cara dibuang ke saluran air oleh orang tuanya.bKeterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon, JPNN Grup, di lokasi kejadian, orang pertama yang menemukan mayat bayi tersebut yakni Januri (52), seorang petugas penjaga pintu irigasi asal Desa Karangwangun.

Awalnya, sekitar pukul 15.00 WIB, Januri sedang melaksanakan tugasnya, mengecek pintu air tersebut. Setibanya di pintu air, dirinya mencurigai sebuah benda yang mirip boneka. Setelah diamati dari dekat, ternyata sesosok mayat bayi. Agar tidak hanyut terbawa arus air, Januri langsung menutup pintu air tersebut. “Waktu saya mau buang sampah dan ngecek pintu air, curiga melihat ada benda seperti boneka. Waktu saya ngecek ternyata itu mayat bayi,” ujar Januri ketika ditemui Radar Cirebon di lokasi.

Temuan itu pun kemudian dilaporkan Januri kepada Odi (45), seorang anggota koramil yang kebetulan melintas. Selanjutnya petugas dari Polsek Babakan tiba di lokasi setelah menerima laporan. Polisi mengevakuasi jasad bayi malang itu ke RSUD Waled guna penyelidikan lebih lanjut.

CIREBON - Lagi-lagi seorang ibu tega membuang bayi tak berdosa yang baru dilahirkannya. Peristiwa tersebut menggemparkan warga Desa Karang Wangun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News