Kantor Pemenangan PA Dibakar OTK

Kantor Pemenangan PA Dibakar OTK
Kantor Pemenangan PA Dibakar OTK
LHOKSEUMAWE -   Kantor sekretariat pemenangan Partai Aceh, di Gampong Pusong Lama, Lhokseumawe dibakar OTK, Kamis (6/12) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Untungnya aksi pembakaran itu tidak sempat menghanguskan bangunan rumah yang dijadikan kantor sekretariat tersebut. Sejauh ini aksi pembakaran masih belum diketahui penyebab dan pelakunya.

Menurut penjaga sekretariat, Riza Agusdi (38), ia terkejut melihat api yang sudah menjilati dinding kantornya.  Melihat itu, ia pun langsung menyelamatkan keluarganya keluar dari rumah.  Untungnya api dapat dipadamkan oleh masyarakat sekitar, sebelum api membakar rumah.

“Saat itu kami terkejut mendengar teriakan dari luar.  Lalu adik saya yang tidur di lantai bawah terbangun dan memanggil saya.  Mendapat laporan itu lalu saya bergegas membawa keluar keluarga dari dalam rumah.  lalu berusaha memadamkan api bersama masyarakat, sehingga tidak ada korban jiwa dan harta,”ungkap Riza kepada wartawan Rakyat Aceh (Grup JPNN).

LHOKSEUMAWE -   Kantor sekretariat pemenangan Partai Aceh, di Gampong Pusong Lama, Lhokseumawe dibakar OTK, Kamis (6/12) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News