Pasangan Kumpul Kebo di Dekat Masjid Digerebek

Disanksi Adat Cuci Kampong

Pasangan Kumpul Kebo di Dekat Masjid Digerebek
Pasangan Kumpul Kebo di Dekat Masjid Digerebek
PASAR MANNA - Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari kemarin (7/12) warga di RT 04, Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna heboh. Pasalnya warga memergoki seorang pria yang sudah beristri dan memiliki anak, kumpul kebo dengan wanita paruh baya.

Ironisnya, kediaman si wanita itu di dekat Masjid Suhada. Warga yang geram atas ulah amoral itu, seketika menggelandang keduanya ke Polsek Manna. Pasangan kumpul kebo itu adalah, An (35) oknum sopir warga Gang Kanada, Kelurahan Ibul. Sedangkan sang wanita LA (30) warga Lubuk Sirih, ke Polsek Manna.

Berhubung kasus tersebut merupakan pelanggaran adat, maka pihak kepolisian yang melakukan pengamanan sementara menyerahkan masalah ini ke perangkat adat daerah setempat. Hingga akhirnya dikenai sanksi adat.

Data diperoleh Rakyat Bengkuli, JPNN Grup, pengerebekan itu terjadi ketika warga mencurigai An yang sering datang dan menginap di rumah LA. Saat itu diketahui warga kalau LA itu merupakan wanita simpanan. Warga menilai hubungan pasangan itu sudah di luar batas, dimungkinkan kerap berzina memutuskan dilakukan pengerebekan.

PASAR MANNA - Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari kemarin (7/12) warga di RT 04, Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna heboh. Pasalnya warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News