Baru 10 Bulan, Bayi Kembar ini Sudah Bisa Berenang

Baru 10 Bulan, Bayi Kembar ini Sudah Bisa Berenang
TERMUDA DI DUNIA: Ellenit dan Willian asik berenang. Keduanya dianggap sebagai bayi termuda di dunia yang bisa berenang. FOTO: The Sun
SI Kembar William dan Ellenita Trykush benar-benar mengejutkan orang-orang yang berada di kolam renang. Bayi yang masih berumur 10 bulan asal Cirencester, Gloucestershire Inggris itu sudah bisa berenang. Bahkan keduanya bisa berenang tanpa bantuan apapun.

Mereka memang bertingkah menggemaskan jika berada di kolam renang. Satu sama lain mengambang sambil berseluncur di punggung satu sama lain, saling dorong dan saling menendang kaki. Bahkan saat difoto, anak pasangan Victor dan Charlotte itu tampak sedang tersenyum.

Orang tua si kembar awalnya membawa mereka ke kolam renang khusus bayi lokal di Leisure Centre Cotsworld. Awalnya, saat berada di air Charlotte menaruh mereka di punggungnya dan memastikan mereka baik-baik saja. Tapi mereka ternyata bisa berenang sendiri. "Ellenita yang pertama (bisa berenang). Lalu Wiliiam meniru kakaknya," kata Charlotte.

Charlotte sebenarnya adalah mantan pelatih renang. Dia mengaku selama 20 tahun melatih, baru pertama ini dia melihat bayi yang belum bisa bicara dan berjalan namun sudah bisa berenang tanpa bantuan apapun. "Menurut saya ini sangat natural," imbuhnya.

SI Kembar William dan Ellenita Trykush benar-benar mengejutkan orang-orang yang berada di kolam renang. Bayi yang masih berumur 10 bulan asal Cirencester,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News