Ratusan Kiai Dukung Mahfud MD Jadi Capres

Ratusan Kiai Dukung Mahfud MD Jadi Capres
Ratusan Kiai Dukung Mahfud MD Jadi Capres
INDRAMAYU - Ratusan kiai kultural mendorong Prof Dr H Mahfud MD untuk menjadi capres pada 2014 mendatang. Hal itu mengemuka di sela-sela acara Pengkajian Mahkamah Konstitusi RI di Pondok Pesantren Asy-Syafi’iyyah Kedungwungu, Krangkeng yang digelar beberapa waktu lalu.

Mahfud MD yang masih menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi itu hadir bersama KH Salahuddin Wahid (Gus Solah). Para kiai kultural tersebut berasal dari Indramayu, Majalengka, Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Brebes, dan Tegal.

Para kiai berpendapat bahwa, Mahfud MD adalah figur yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan di tengah kondisi sekarang yang karut-marut. Dukungan itu mengemuka karena Mahfud MD dipandang sebagai sosok yang bersih, santun pada para kiai, tegas, jujur dan sederhana dalam bersikap.

KH Dr Ahmad Najib Afandi Lc MA, pengasuh 6.000 santri di pesantren Al-Hikmah Dua Brebes, Jawa Tengah, menuturkan bahwa Mahfud MD adalah tokoh terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia saat ini. “Sangat tepat bila beliau memimpin bangsa Indonesia ke depan,” tandas doktor bidang Tasawwuf itu kepada Radar di lokasi acara.

INDRAMAYU - Ratusan kiai kultural mendorong Prof Dr H Mahfud MD untuk menjadi capres pada 2014 mendatang. Hal itu mengemuka di sela-sela acara Pengkajian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News