Iwan Fals dan NOAH Bakal Satu Panggung

Iwan Fals dan NOAH Bakal Satu Panggung
Iwan Fals dan NOAH Bakal Satu Panggung
DUA musisi papan atas Indonesia saat ini, Iwan Fals dan NOAH akan tampil satu panggung. Mereka akan tampil mengisi Kemeriahan 11 TRANS di Trans Studio Bandung, Sabtu (15/12).

Selain Iwan Fals dan NOAH, juga akan tampil musisi-musisi tanah air berkualitas yaitu Nidji, SM*SH, Ungu, Afgan, Once, Syahrini, Anang & Ashanti, Kristina, Inul, d’Masiv, Geisha, Wali, Kevin Aprilio & Princess, Coboy Jr., XOIX, JKT48, Bondan & Fade 2 Black, Setia Band, Trio Macan, Nassar dan Maudy Ayunda .

Departemen Marketing Public Relations Trans TV, Hadiansyah Lubis, mengatakan, Kemeriahan 11 TRANS akan ditunjang panggung dengan teknologi terkini. Panggung terletak di dua lokasi, yakni indoor dan outdoor di Kawasan Terpadu TRANS Studio Bandung.

Hiburan atraktif akan dihadirkan oleh para wayang dan dalang Opera Van Java, Olga dan Soimah serta para personil Cagur. Acara itu sekaligus untuk mengokohkan TRANSCORP sebagai media yang selalu berusaha menyajikan hiburan segar dan berbeda.

DUA musisi papan atas Indonesia saat ini, Iwan Fals dan NOAH akan tampil satu panggung. Mereka akan tampil mengisi Kemeriahan 11 TRANS di Trans Studio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News