Curi Motor Polisi, Yani Diringkus

Curi Motor Polisi, Yani Diringkus
Curi Motor Polisi, Yani Diringkus
MATARAM--Yani, warga Lendang Lekong Sayu, Mandalika harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Polres Mataram. Remaja, 17 tahun ini kedapatan mencuri sepeda motor milik salah seorang anggota polisi bernama Usman.

Pelaku yang mencuri motor korban di Jalan Narmada- Lingsar, Desa Nyiur Lembang bersama rekannya yang masih buron diketahui korban. Keduanya pun dikejar oleh korban menggunakan sepeda motor lain. Setelah kejar-kejaran, Yani berhasil ditangkap, sementara rekannya yang bertugas mengambil motor itu lolos.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Jupiter MX 125, warna hitam silver, DR 4892 HC. Selain motor, ikut diamankan kunci leater T yang diduga digunakan pelaku saat mengambil motor.

Kasubaghumas Polres Mataram AKP Arief Yuswanto menuturkan, saat itu pelaku berpura-pura pergi ke klinik Soka di Desa Nyiur Lembang. Kebetulan, korban memarkir motor depan klinik tersebut.

MATARAM--Yani, warga Lendang Lekong Sayu, Mandalika harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Polres Mataram. Remaja, 17 tahun ini kedapatan mencuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News