Jangan Kerdilkan Demokrat dengan Insiden Ruhut

Jangan Kerdilkan Demokrat dengan Insiden Ruhut
Jangan Kerdilkan Demokrat dengan Insiden Ruhut
JAKARTA - Partai Demokrat tidak ingin menanggapi serius kericuhan yang terjadi di Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf mengganggap kejadian 'pengusiran' mantan Ketua DPP Demokrat  Ruhut Sitompul hanyalah insiden kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan.

"Hargailah partai kami. Jangan mengkerdilkan Partai Demokrat sebagai partai pemenang Pemilu 2009 dengan insiden kecil ini," kata Nurhayati Assegaf di sela-sela acara Silatnas kepada wartawan, Jumat (14/12) malam.

Seperti diketahui, Ruhut diminta keluar dari arena Silatnas usai Ketua Umum Anas Urbaningrum membawakan sambutan, Jumat (14/12). Teriakan peserta terus menjadi kala wartawan ingin mewawancarai Ruhut soal pencopotannya dari ketua DPP Demokrat.

Anggota Komisi III DPR itu lantas digiring keluar ruangan oleh Pengamanan Dalam (Pamdal). Tapi teriakan peserta Silatnas yang meminta Ruhut keluar tak juga berhenti. Bahkan dari peserta ada yang meminta agar Ruhut langsung saja dipecat.

JAKARTA - Partai Demokrat tidak ingin menanggapi serius kericuhan yang terjadi di Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang digelar di Sentul International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News