Santunan Korban Sukhoi Belum Tuntas Diserahkan

Keluarga Korban Diminta Bersabar

Santunan Korban Sukhoi Belum Tuntas Diserahkan
Santunan Korban Sukhoi Belum Tuntas Diserahkan
JAKARTA – Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Yurievich Galuzin, memastikan 17 korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, telah menerima santunan senilai Rp1,250 miliar untuk masing-masing korban. Sementara 17 lainnya dari 34 korban berkebangsaan Indonesia, dipastikan segera memeroleh santunan yang sama.

“Dari 45 jumlah korban pesawat Sukhoi, 34 korban merupakan warga negara Indonesia. 17 keluarga korban sudah mendapat ganti rugi. Nilainya maksimal yang bisa kita berikan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, Rp1,250 miliar,” katanya dalam konferensi pers yang digelar Komite nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) di Jakarta, Selasa (18/12).

Untuk itu ditengah ungkapan belasungkawa pemerintah Rusia yang kembali ia kemukakan, Mikahail memohon keluarga dapat bersabar menunggu. Karena tidak ada sedikit pun niat dari pemerintah Rusia menunda apalagi sampai tidak memberikan.

“Kami sangat memperdulikan perasaan keluarga korban. Karena itu kami akan tuntaskan pembayaran dalam beberapa waktu ke depan. Sekali lagi atas nama pemerintah Rusia, saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam terhadap keluarga korban atas apa yang telah terjadi,” katanya.

JAKARTA – Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Yurievich Galuzin, memastikan 17 korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News