Bersiaplah, Maret SuJu Datang Lagi

Bersiaplah, Maret SuJu Datang Lagi
Bersiaplah, Maret SuJu Datang Lagi
JAKARTA – Belum sempat atau malah belum puas melihat performance Super Junior, SHINee, atau 2PM tahun ini? Jangan khawatir. Mereka dipastikan bakal kembali ke Indonesia 9 Maret nanti di Stadion Gelora Bung Karno.

Mereka akan tampil sepanggung bareng penyanyi Korea lain. Di antaranya, Eru, SISTAR, BEAST, Infinite, dan Teen Top. Tahun ini SuJu datang ke Indonesia dua kali, pada April dan September.

Kepastian tersebut disampaikan Dina Kim, CEO Asia Top Entertainment, dan Dan Kim, CEO Live Motion Pictures Korea Selatan. Mereka memastikan bahwa nama-nama tersebut siap menggoyang Jakarta lagi. Konser itu merupakan bagian dari acara Music Bank milik Korean Broadcasting System (KBS). ”Konser bagian dari acara televisi. Mereka sudah confirm hadir,” ujar Dina Kim di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Kamis (20/12).

Di luar para artis yang disebutkan tersebut, Dina menyatakan tidak akan ada lagi tambahan. Pernyataan itu sekaligus menjawab banyaknya gosip yang beredar bahwa masih ada artis lain yang bakal menyusul, antara lain, EXO dan SNSD. ”Mereka tidak ada,” ujar Dina.

JAKARTA – Belum sempat atau malah belum puas melihat performance Super Junior, SHINee, atau 2PM tahun ini? Jangan khawatir. Mereka dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News