Sering Marah, Ahok Dinilai Rusak Citra Jokowi

Sering Marah, Ahok Dinilai Rusak Citra Jokowi
Sering Marah, Ahok Dinilai Rusak Citra Jokowi
JAKARTA - Pengamat Politik dan Perkotaan, Sugiyanto menilai sikap emosional yang ditunjukkan Wakil Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok merupakan tindakan yang bodoh. Menurutnya, aksi marah-marah itu akan menggerus dukungan masyarakat Jakarta dan akan menurunkan citra pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Sugiyanto, dengan sering marah-marah, Ahok sedang mencitrakan dirinya sendiri sebagai seorang pemimpin jahat, arogan, emosional, dan tak demokratis serta tidak bisa menerima kritik dari masyarakat.

“Secara politik apa yang dilakukan Ahok dapat dikatakan langkah politik bodoh, dan dia sedang  menciptakan banyak musuh. Dalam jangka panjang ini sangat merugikan Ahok," kata Sugiyanto kepada wartawan, Kamis (20/12).

Ahok tidak hanya sekali mempertontonkan ke publik dengan aksi meluapkan emosinya. Saat dicegat oleh mahasiswa di Balai Kota yang memprotes izin pendirian pasar modern dan minimarket Ahok mencak-mencak. Aksi serupa juga dilakukan dengen menggebrak meja ketika memimpin rapat.

JAKARTA - Pengamat Politik dan Perkotaan, Sugiyanto menilai sikap emosional yang ditunjukkan Wakil Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News