NASA Dibanjiri Telepon dan Email Soal Kiamat

NASA Dibanjiri Telepon dan Email Soal Kiamat
NASA Dibanjiri Telepon dan Email Soal Kiamat
MESKI hanya sebatas ramalan, namun prediksi bangsa Maya bahwa kiamat akan terjadi pada Jumat, 21 Desember 2012, terbukti membuat panik banyak warga dunia. Kepanikan itu pun tergambarkan dari banyaknya telepon dan email yang masuk ke badan antariksa Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA).

Dikutip dari reuters.com, Jumat (12/21), juru bicara NASA Dwayne Brown, mengatakan kantor NASA dibanjiri telepon dan email yang menanyakan kebenaran prediksi kiamat. Meski cukup dibuat repot olehnya, namun pihak NASA mencoba memberikan penjelasan bahwa isu tersebut adalah tidak benar.

Untuk menjawab kekhawatiran dari banyak warga dunia, NASA pun akhirnya mengunggah hasil wawancara dengan beberapa ilmuwan, yang memastikan bahwa tanggal 21 Desember 2012 bukanlah hari kiamat. Sejak diunggah di internet, penjelasan NASA ini telah dilihat lebih dari 4,6 juta pengunjung.

"Kami melakukan semua yang bisa kami lakukan, guna meyakinkan dunia bahwa tanggal 21 Desember adalah hari yang biasa," kata Dwayne.(afz/jpnn)


MESKI hanya sebatas ramalan, namun prediksi bangsa Maya bahwa kiamat akan terjadi pada Jumat, 21 Desember 2012, terbukti membuat panik banyak warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News