Tak Jadi Kiamat, PKS Gelar Syukuran

Tak Jadi Kiamat, PKS Gelar Syukuran
Tak Jadi Kiamat, PKS Gelar Syukuran
JAKARTA- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang tadi mengelar acara refleksi akhir tahun 2012. Hal itu dilakukan sebagai evaluasi sekaligus syukuran atas gagalnya ramalan Suku Maya soal datangnya kiamat yang dipresiksi akan terjadi hari ini.

"Kita hari ini mengelar acara syukuran, karena hari ini tidak terjadi kiamat. Sambil melakukan refleksi. Jadi saya menegaskan bahwa itu hanyalah ramalan, dan tidak bisa dipercaya 100 persen kebenarannya," ujar Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid dalam acara refleksi akhir tahun 2012 di Bakso Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Jumat (21/12).

Mengenai ramalan itu, Hidayat menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik, seperti apa yang telah dilakukan Suku Maya. "Bahkan mereka (Suku Maya) ada yang sampai pergi ke Serbia. Mengungsi di Gunung RTANJ, itu sekitar 35 kilometer dari ibukota Serbia," papar dia.

Soal meramal datangnya hari kiamat, lanjut Hidayat, Indonesia sebenernya mempunyai pengalaman soal ramal-meramal kiamat lebih banyak, dibanding suku Maya.

JAKARTA- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang tadi mengelar acara refleksi akhir tahun 2012. Hal itu dilakukan sebagai evaluasi sekaligus syukuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News