72 Honorer K1 Ditetapkan CPNS

72 Honorer K1 Ditetapkan CPNS
72 Honorer K1 Ditetapkan CPNS
BOGOR-Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mengangkat tenaga honorer kategori (K1) yang saat ini masih tersisa 72 orang lagi. Hal itu dilakukan berdasarkan instruksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB), tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS.

Pada 31 Desember nanti, data seluruh tenaga honorer K1 diangkat. Sehingga, tidak ada lagi pegawai honorer di lingkungan Pemkot Bogor yang tersisa. Mereka terdiri dari tujuh tenaga guru, dua aparat wilayah, lima dari satuan polisi pamong praja (Satpol PP), 23 dari DLLAJ, 31 dari DKP, dua dari Disperindag, satu dari Disbima dan SDA, dan satu dari Disnakersostrans.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Aim Halim Hermana mengatakan, penetapan 72 nama tenaga honorer K1 sudah dibahas bersama Kemen PAN dan RB. “Ya, saya ikut ke sana. Dan hasilnya telah ditetapkan tenaga honorer K1 resmi diangkat sebagai CPNS,” ujarnya seperti diberitakan Radar Bogor (Grup JPNN) hari ini.

Aim menjelaskan, daftar tenaga honorer  K1 ini merupakan tenaga honorer yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil verifikasi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BPKP).

BOGOR-Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mengangkat tenaga honorer kategori (K1) yang saat ini masih tersisa 72 orang lagi. Hal itu dilakukan berdasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News