Rayakan Natal, Miranda Harus Pakai Baju Tahanan KPK

Rayakan Natal, Miranda Harus Pakai Baju Tahanan KPK
Rayakan Natal, Miranda Harus Pakai Baju Tahanan KPK
JAKARTA-- Tak lama lagi umat Kristiani akan merayakan Hari Raya Natal. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun akan memfasilitasi para tahanan yang beragama nasrani untuk melaksanakan ibadah Natal pada Selasa (25/12) mendatang. Namun saat merayakan natal, mereka harus tetap memakai baju tahanan KPK.

Para tahanan KPK yang merayakan hari kelahiran Yesus Kristus adalah terpidana kasus Cek Pelawat Miranda Swaray Goeltom, dan Gondo Sudjono, terpidana kasus suap terkait pengurusahan Hak Guna Usaha (HGU) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

"Mereka nanti akan difasilitasi agar beribadah di Rutan Induk Pondok Bambu Jakarta, Timur," ujar Wakil Ketua KPK, Busyro Muqqodas saat dihubungi wartawan, Minggu (23/12).

Menurut Busyro, semua tahanan diberlakukan prosedur wajib. Termasuk penggunaan baju tahanan KPK berwarna putih. Busyro dalam hal ini  tidak menjelaskan apakah tahanan wanita dan pria akan bergabung saat perayaan Natal nanti. "Mereka pakai sesuai protap (prosedur tetap)," sambung Busyro

JAKARTA-- Tak lama lagi umat Kristiani akan merayakan Hari Raya Natal. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun akan memfasilitasi para tahanan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News