Kinal Jadi Kapten Tim J

Kejutan di Ultah JKT48

Kinal Jadi Kapten Tim J
Idol group JKT48. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Idol group JKT48 memberikan kejutan di pengujung tahun. Kemarin (23/12) grup yang memiliki 55 anggota perempuan belia itu mengumumkan dibentuknya tim J, kepastian set list teater baru, dan munculnya CD album JKT48. Semua itu disampaikan Melody dkk saat perayaan ulang tahun pertama JKT48 di Hall B Senayan.

Sejatinya, sister group AKB48 itu berulang tahun pada 17 Desember, tapi baru kemarin dirayakan bersama fans. Dalam minikonser yang berlangsung satu jam itu mereka membukanya dengan lagu Namida Surprise, lagu selamat ulang tahun khas keluarga 48.

"Nggak nyangka waktu terasa cepat banget berlalu. Hubungan kami antar-member juga semakin erat," ujar Jessica Veranda. Total ada enam lagu yang dinyanyikan. Selain Namida Surprise, ada juga Kimi no Koto ga Suki Dakara, Gomen ne Summer, Aitakatta, Hikoukigumo, dan iconic song, Heavy Rotation.

Kejutan utama berupa pembentukan tim J disampaikan saat rehat antara lagu Gomen ne Summer dan Aitakatta. Saat narasi video pengumuman muncul, tidak hanya fans, member JKT48 juga kaget dan mengalihkan pandangan ke layar. Hasilnya, manajemen memastikan 24 member generasi pertama masuk tim J.

JAKARTA - Idol group JKT48 memberikan kejutan di pengujung tahun. Kemarin (23/12) grup yang memiliki 55 anggota perempuan belia itu mengumumkan dibentuknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News