Demokrat Tegaskan Setgab Bukan Forum Arisan

Demokrat Tegaskan Setgab Bukan Forum Arisan
Demokrat Tegaskan Setgab Bukan Forum Arisan
JAKARTA -  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa menyatakan bahwa Sekretariat Gabungan koalisi partai politik pendukung pemerintah bukan hanya Demokrat.

Menurutnya, Setgab merupakan wadah bersama yang dibuat bersama-sama dengan tujuan yang sama pula. Karenanya, Demokrat tidak pernah menentukan agenda di Setgab karena setiap agenda itu ditentukan bersama-sama.

"Maka kita pun meminta agar ini dimaksimalkan. Demokrat berharap managemen Setgab harus bisa diperbaiki. Itukan bukan forum arisan. Itu forum untuk membicarakan," kata Saan kepada wartawan di gedung parlemen di Jakarta Rabu (26/12).

Supaya tidak ada kesan parpol anggota Setgab di anaktirikan, Saan berharap bahwa mekanisme dan manajemen Setgab bisa dimaksimalkan. "Benar-benar bisa mengelola perbedaan pandangan dan sikap politik untuk kemaslahatan semua," ujar dia.

Seperti diketahui Setgab dihuni oleh beberapa parpol pendukung pemerintah seperti Demokrat, PKS, PAN, PPP, Golkar dan PKB. Namun belakangan sering terjadi perbedaan sikap, seperti terkait kasus Bank Century, kenaikan BBM dan perpanjangan masa kerja Tim Pengawas Century di DPR. (boy/jpnn)

JAKARTA -  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustofa menyatakan bahwa Sekretariat Gabungan koalisi partai politik pendukung pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News