Antara Uang dan Keluarga

Antara Uang dan Keluarga
Vina Panduwinata. Foto: JPNN
MALAM pergantian tahun tinggal menghitung hari. Di malam yang biasanya dirayakan dengan meriah itu, para pelaku dunia hiburan biasanya dihadapkan pada dua hal yakni menghabiskan waktu bersama keluarga atau bekerja dengan bayaran yang lebih tinggi dari biasanya.

Pilihan itu pun datang pada Vina Panduwinata. Jika biasanya dia memilih bersama keluarga, tidak dengan tahun ini. Penyanyi yang dijuluki  Si Burung Camar itu menerima tawaran penyanyi untuk mengisi tahun baruan. Namun, dia memastikan kalau penampilannya malam itu akan disaksikan keluarganya.

”Dulu (malam pergantian tahun) inginnya sama keluarga. Tetapi ada teman kasih tahu, tahun baru pasti serba mahal. Kalau bernyanyi di malam tahun baru, pasti mendapat honor besar,” katanya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Bersama Krisdayanti, pemilik nama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata itu akan manggung di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. ”Saya akan tampil beda dari biasanya. Ingin tampil spektakuler karena untuk menyambut pergantian tahun,” tutur perempuan kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959 itu. (dew)

MALAM pergantian tahun tinggal menghitung hari. Di malam yang biasanya dirayakan dengan meriah itu, para pelaku dunia hiburan biasanya dihadapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News