Menantu Osama Bin Laden jadi Anggota Legiun Kerajaan Inggris

Menantu Osama Bin Laden jadi Anggota Legiun Kerajaan Inggris
BERJIWA SOSIAL: Zaina sudah lima tahun bergabung dengan Royal British Legion (RBL). FOTO: The Sun
LONDON - Nama besar Osama Bin Laden tak menghalangi menantunya, Zaina Bin Laden untuk beramal. Bahkan istri Omar Bin Laden itu sudah lima tahun tergabung dengan Royal British Legion (RBL). Perempuan berkewarganegaraan Inggris itu pun bertugas mengumpulkan dana bantuan untuk para tentara, pensiunan tentara serta keluarga tentara Inggris yang membutuhkan.

"Siapapun mertua (Osama Bin Laden) saya, beramal sudah menjadi bagian dari hidup saya," kata perempuan 56 tahun itu kepada The Sun. RBL atau yang biasa disebut dengan Legion adalah lembaga khusus yang tugasnya memberikan dukungan dana, dukungan sosial dan dukungan emosional untuk para tentara dan pensiunan tentara Inggris serta keluarganya. Kini RBL memiliki sekitar 360 ribu anggota.

Zaina yang dulu dikenal dengan nama Jane Felix Browne menikah dengan Omar pada 2007. Keduanya pertama bertemu di Mesir. Usia kedua pasangan ini terpaut sangat jauh. Kini Zaina berumur 56 tahun sedangkan Omar masih 29 tahun.

Perempuan yang mengaku sudah memeluk agama Islam sebelum bertemu Omar itu, minggu depan akan memperbarui keanggotaannya di RBL wilayah Moulton, Cheshire.

LONDON - Nama besar Osama Bin Laden tak menghalangi menantunya, Zaina Bin Laden untuk beramal. Bahkan istri Omar Bin Laden itu sudah lima tahun tergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News