CR7 Lagi Galau

CR7 Lagi Galau
CR7 Lagi Galau
MADRID-Uang, popularitas dan wanita cantik tak bisa membeli kebahagiaan. Sedikit banyak, ungkapan itulah yang sedang dialami oleh Cristiano Ronaldo. Rupanya ada beberapa hal yang tidak dimiliki oleh delantero Real Madrid itu. Dan sekarang, CR7 dikabarkan berniat hijrah ke luar Spanyol musim panas mendatang.

Kekesalan Ronaldo kepada Los Blancos -julukan Madrid- sepertinya sudah sampai ke puncaknya. Media-media di Spanyol mengklaim, eks bintang Manchester United itu bakal menolak meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub dari Ibu Kota Spanyol itu.

Beberapa poin menjadi pertimbangan CR7 -julukan Ronaldo- untuk hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu, meski kontraknya baru akan habis 2015 mendatang. Yang paling utama ialah dia merasakan kesedihan yang mendalam dan tak kunjung meraih penghargaan pemain terbaik dunia alias Ballon d"Or. 

AS melansir, kekecewaan Ronaldo dimulai pada jornada ke-3 ketika Los Merengues -julukan lain Madrid- mengatasi Granada 3-0, 3 September silam. Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana El Real di La Liga musim ini. CR7 menyumbang dua gol dalam laga itu, tapi setelah pertandingan dia tak mendapat sambutan hangat.

MADRID-Uang, popularitas dan wanita cantik tak bisa membeli kebahagiaan. Sedikit banyak, ungkapan itulah yang sedang dialami oleh Cristiano Ronaldo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News